Pulang Minum Tuak, Erikson Situmorang Ditodong Kawanan Begal

pulang minum tuak

topmetro.news – Usai pulang minum tuak, nasib sial dialami oleh Erikson Situmorang, warga Pasar II Marelan, Kelurahan Renggas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Pria berusia 20 tahun itu harus merelakan sepeda motor Vixion warna Merah Putih miliknya BK 6901 AEO dibawa kabur oleh 4 orang pelaku begal, Senin (17/6/2019)

Dalam keterangannya, saat korban menyambangi SPKT Polsek Medan Labuhan untuk membuat laporan Polisi mengatakan, peristiwa yang dialaminya terjadi pada Senin sekitar pukul 03.00 wib. Saat melintas di Jalan KL Yos Sudarso KM 11,5 Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli.

“Aku berboncengan dengan temanku, Agus (18) usai pulang dari minum tuak di Kota Bangun, Medan Deli. Saat kami hendak pulang dan melintas di lokasi, sepeda motorku tiba-tiba dipalang dari depan oleh 2 sepeda motor jenis Beat dan Supra yang berboncengan,” ungkap korban.

Katanya, para pelaku datang dari arah Belawan menuju Medan. Namun setelah menguasai sepeda motornya pelaku langsung putar arah lagi menuju arah Belawan.

“Setelah berhenti, dua orang yang dibonceng langsung turun dan mengambil pisau dari balik pinggangnya dan menempelkannya diperutku. Dia bilang turun kalian atau kami tikam kalian, ” jelas korban menirukan ancaman para pelaku begal.

Erikson mengatakan dirinya tidak berani melakukan perlawananan karena takut.

“Karena situasi sepi dan gelap disekitar lokasi, aku dan temanku tak berani melakukan perlawanan,”katanya.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih dilakukan pengecekan di lokasi.

“Korban dan saksi masih dimintai keterangan, sebelum laporan korban kita tindak lanjuti,”kata Kapolsek.

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment